Saturday, June 25, 2016

Cara Submit/Kirim Artikel Ke Google Mesin Pencari

Cara Submit atau mengirim Artikel ke Mesin Pencari Google Cara Submit/Kirim Artikel ke Google Mesin Pencari

Mari mencar ilmu mengetahui Bagaimana Cara Submit atau mengirim Artikel ke Mesin Pencari Google, biar di index dan postingan cepat muncul ke hasil pencarian google search engine. Agar blog banyak pengunjung dan ramai sehingga blog menjadi terkenal dan trafik meningkat. Ikuti panduan tutorial mengirimkan artikel ke google webmaster tools biar muncul di halaman pertama google.

Sebagai seorang blogger yang selalu menyediakan konten yang menarik kepada para pengunjungnya, dan sangat menginkan koenten kita dibaca oleh banyak pengunjung dan dapat terkenal dan ramai pengunjung, tentu menjadi harapan kita semua para blogger.

Agar artikel kita dapat muncul di hasil pencarian google sehingga akan dibaca oleh banyak pengunjung blog Anda, salah satunya ialah dengan mengirimkan artikel blog kita yang sudah kita publikasikan biar google pribadi mengindex URL yang telah kita kirimkan, dan beberapa menit akan segera muncul dihasil pencarian google. Tentu mempunyai blog yang setiap selesai publish artikel akan pribadi muncul di google ini menjadi idaman semua para blogger, dengan mecoba cara ini sangat mungkin ha itu akan tercapai.

Tujuannya utama mengirim url artikel terbaru ke google ialah memberitahu google bahwa saya telah menciptakan konten terbaru dan google akan segera melaksanakan index dan sesudah ter-index, google akan menambahkan url postingan situs anda ke daftar hasil index google. Untuk melakukannya, yuk ikuti panduan langkapnya dibawah ini.

Cara Submit/Kirim Artikel ke Google Mesin Pencari.

1. Setiap Anda selesai Update Artikel, buka artikel terbaru Anda, dan Copy URL artikel gres Anda.
2. Lalu mengunjungi halaman ini untuk men-submit URL Anda.
3. Pada kotak URL, paste URL artikel gres yang kau copy tadi.

4. Isikan juga isyarat capta yang tersedia, jangan hingga salah ya!

5. Terakhir klik Submit Request (Kirim permintaan)
6. Lalu akan jikalau semua berjalan sukses, maka akan ada pemberitahuan sukses!

7. Seleai! dan saya selalu melihat kesudahannya akan menyerupai gambar dibawah ini.

Dengan melaksanakan cara ini, akan memungkinkan setiap artikel gres yang kau submit, akan segera di proses oleh google sehingga akan ditapilkan di hasil indexnya google. Selamat mencoba! 

No comments:

Post a Comment