Saturday, June 25, 2016

Bagaimana Cara Melihat Pagerank Blog / Website?

 Mari kita berguru untuk mengecek seberapa tinggi peringkat situs blog atau website Anda Bagaimana Cara Melihat Pagerank Blog / Website?

Mari kita berguru untuk mengecek seberapa tinggi peringkat situs blog atau website Anda, berikut ini ialah panduan cara cek atau periksa Page Rank / rangking blog Anda.

Peringkat pada suatu situs ialah sangat penting, alasannya melalui peringkat tersebut menawarkan bahwa blog telah berapa kali dibuka oleh pembaca blog kita. Untuk itu kita harus menciptakan blog / website supaya mendapat peringkat blog / website untuk menjadi tinggi, sehingga memungkinkan untuk diindeks oleh mesin pencari.

Ada banyak cara untuk melihat seberapa tinggi peringkat pada suatu halaman blog / web dan yang satu ini dapat Anda coba. Untuk menciptakan blog anda mempunyai pagerank tinggi, Anda harus mengoptimalkan blog Anda sehingga blog Anda akan SEO friendly, dan menciptakan lebih banyak backlink ke blog Anda, Anda dapat mendapat lebih banyak backlink dari pengunjung Anda melalui media umum ibarat Facebook, Twitter, Google+ dan media umum lain yang Anda tahu.

Gunakan kata kunci yang relevan di setiap artikel atau posting, sehingga posting Anda akan lebih efektif dan sempurna sasaran, sehingga mesin pencari akan dengan gampang untuk mengindeks blog Anda. Tapi jangan hanya fokus untuk menciptakan blog Anda mempunyai pagerank tinggi, Anda harus fokus untuk menciptakan atau menulis artikel terbaik juga jadi dengan itu Anda dapat mendapat lebih banyak pengunjung bila Anda mempunyai artikel terbaik di blog Anda.

Bagaimana cara untuk periksa Page Rank Blog kita?
silahkan cek seberapa tinggi halaman blog / website peringkat, Anda cukup memasukkan alamat url Anda kemudian klik pada cek PR dan menunggu hasil.
gampang dan sederhana bukan.




Check Page Rank of your Web site pages instantly:





This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service

No comments:

Post a Comment