Monday, June 20, 2016

10 Pencakar Langit Tertinggi Dunia 2015

 pencakar langit tertinggi yang diperkirakan akan diselesaikan tahun ini di Dunia 10 PENCAKAR LANGIT TERTINGGI DUNIA 2015

Inilah tampilan dari 10 pencakar langit tertinggi yang diperkirakan akan diselesaikan tahun ini di Dunia.
termasuk Bangunan Terbaru China yang paling Tinggi, menara New York super-kurus dan sepasang bangunan tinggi Rusia.


1. Shanghai Tower, China, oleh Gensler

 pencakar langit tertinggi yang diperkirakan akan diselesaikan tahun ini di Dunia 10 PENCAKAR LANGIT TERTINGGI DUNIA 2015sumber : dezeen.com

Tepat waktu untuk menjadi bangunan tertinggi kedua di Dunia, Shanghai Tower milik Gensler telah diselesaikan sampai ketinggian 632 meter, yang ketinggiannya hanya sanggup dilampaui oleh Burj Khalifa di Dubai dengan ketinggian 828 meter.

Bangunan ini merupakan struktur tertinggi yang pernah dibentuk di China dan menampilkan visual angin angin ribut sehabis melaksanakan uji coba terowongan angin beberapa kali. Bangunan ini akan menunjukkan Dek Observasi pada lantai 124 yang akan dibuka simpulan tahun ini.

2. Marina 101, UAE, oleh National Engineering Bureau pencakar langit tertinggi yang diperkirakan akan diselesaikan tahun ini di Dunia 10 PENCAKAR LANGIT TERTINGGI DUNIA 2015sumber: dezeen.com

The Marina 101 tower yang berlokasi di Dubai dipersiapkan untuk menjadi gedung tertinggi kedua di Dubai, dengan ketinggian 426.5 meter.

Bagian bawah dari 101 menara akan menjadi Hard Rock Hotel pertama di timur tengah, sementara pada bab atasnya akan sanggup mengakomodasi 420 kamar dengan type satu kamar tidur dan dua kamar tidur apartemen liburan dan restoran dengan pemandangan panoramic kota Dubai.

3. 432 Park Avenue, USA, oleh Rafael Viñoly Architects pencakar langit tertinggi yang diperkirakan akan diselesaikan tahun ini di Dunia 10 PENCAKAR LANGIT TERTINGGI DUNIA 2015Rafael Viñoly naik ke Judul Utama jawaban kesalahannya dikala pantulan sinar dari pencakar langitnya yang ibarat Walkie Talkie di London dilaporkan  melelehkan mobil-mobil, sehingga si arsitek mengharapkan reaksi yang lebih baik pada bangunan 425 meter yang tampak "kurus" itu diselesaikan tahun ini di New York.

Dipahami akan menjadi bangunan residensial tertinggi di dunia, 432 Park Avenue akan menunjukkan 104 hunian mewah, termasuk juga fasilitas yang mencakup bak renang pribadi, perpustakaan dan Teater.

4. Capital Market Authority Tower, Saudi Arabia, oleh HOK and Omrania & Associates pencakar langit tertinggi yang diperkirakan akan diselesaikan tahun ini di Dunia 10 PENCAKAR LANGIT TERTINGGI DUNIA 2015Dengan tinggi 385 meter, gedung perkantoran yang dibentuk oleh HOK dan Omrania & Associates ini akan menjadi gedung tertinggi di Ibukota Saudi Arabia, Riyadh.

CMA Tower dengan 76 lantai yaitu yang tertinggi dari lima konstruksi yang ada di plaza King Abdullah Financial District, yang juga akan membanggakan stasiun kereta yang di disain oleh Zaha Hadid. Bagian kulit luar sirip, tiang sinyal kereta api dan panel berlubang yang akan melindungi bangunan dari matahari gunung.



5. Eton Place Dalian Tower 1, China, oleh NBBJ pencakar langit tertinggi yang diperkirakan akan diselesaikan tahun ini di Dunia 10 PENCAKAR LANGIT TERTINGGI DUNIA 2015Dua tahun sehabis tanggal penyelesaian yang diperkirakan, Menara tertinggi dari lima menara yang ada di komplek Eton Place Dalian di timur-laut China jadinya dijadwalkan dibuka pada 2015.

Didesain oleh arsitek NBBJ, pencakar langit dengan 381 meter akan mempunyai perkantoran, dua hotel dan Dek Observasi Tinggi.



6. Vostok Tower, Russia, oleh NPS Tchoban Voss dan Schweger Associated Architects pencakar langit tertinggi yang diperkirakan akan diselesaikan tahun ini di Dunia 10 PENCAKAR LANGIT TERTINGGI DUNIA 2015Predikat bangunan tertinggi Eropa sepertinya akan beralih pada 2015, dikala kompleks Moscow's Federation Tower diselesaikan. Vostok Tower dengan 373 meter akan diperpanjang 34 meter lebih tinggi dari Mercury City Tower, yang telah menjadi yang tertinggi di kontingen itu selama lebih dari dua tahun.

Bangunan telah didesain hasil kerja sama Peter Scheweger dari Schweger Associated Architects dan Sergei Tchoban dari NPS Tchoban Voss dan ini juga membentuk bab Kota Moskow, Pusat Distrik Bisnis Rusia.



7. OKO South Tower, Russia, oleh SOM pencakar langit tertinggi yang diperkirakan akan diselesaikan tahun ini di Dunia 10 PENCAKAR LANGIT TERTINGGI DUNIA 2015Bangunan kedua dari Kota Moskow untuk menciptakan Sepuluh-Terbaik yaitu menara 352 meter oleh veteran pembuat pencakar langit SOM, yang portofolionya mulai dari   Chicago's Willis Tower dan John Hancock Center, hingga One World Trade Center and the Burj Khalifa.

The OKO South Tower yaitu satu dari dua sisi pencakar langit yang sedang dibangun, terkoneksi pada bab dasar yang dihubungkan oleh struktur kristal. Kompleks ini akan menyuguhkan hotel bintang empat dan apartemen.



8. Forum 66 Tower 2, China, oleh Kohn Pedersen Fox and P&T Group pencakar langit tertinggi yang diperkirakan akan diselesaikan tahun ini di Dunia 10 PENCAKAR LANGIT TERTINGGI DUNIA 2015Bangunan tertinggi ke delapan di 2015 diperkirakan akan menjadi paruh pertama bab dari menara kembar kompleks perkantoran yang di desain oleh Kohn Pedersen Fox dan P&T Group untuk Shenyang, kota lain di bab timur maritim China.

tower kedua yang berketinggian 351 meter telah dirampungkan, walaupun bangunan kembarannya dengan tinggi 384 meter  sedang dalam penangguhan. Saat nanti bangunan ini diselesaikan, kedua gedung ini akan diatapi dengan "Lentera Berkilauan" yang akan menyokong mereka untuk lebih menonjol di dikala malam.



9.= Abu Dhabi National Oil Company Headquarters, UAE, oleh HOK pencakar langit tertinggi yang diperkirakan akan diselesaikan tahun ini di Dunia 10 PENCAKAR LANGIT TERTINGGI DUNIA 2015Markas gres milik Abu Dhabi National Oil Company akan mempunyai pencakar langit setinggi 342 meter, yang akan gampang dikenali  dengan bukaan segi empat yang ada di atasnya.

Proyek kedua dari HOK untuk masuk dalam Top 10, menara ini juga akan berperan sebagai landmark yang berdekatan dengan  Emirates Palace Hotel.



10.= Ahmed Abdul Rahim Al Attar Tower, UAE, oleh Adnan Saffarini pencakar langit tertinggi yang diperkirakan akan diselesaikan tahun ini di Dunia 10 PENCAKAR LANGIT TERTINGGI DUNIA 2015Image c/o Imre Solt

Juga berdiri pada ketinggian 342 meter, the Ahmed Abdul Rahim Al Attar Tower di Dubai yaitu salah satu pencakar langit yang muncul di daftar top 10 kami.

Berlokasi di Sheik Zated Road, menara residensial didesain oleh insinyur Adnan Saffarini. Bangunan ini akan menampilkan fasat berton berwarna emas dan balkon terbuat dari kaca, mirip juga gym, bak renang dan spa.

Mari kita tunggu gebrakan pencakar langit dari Indonesia yang akan maju ke daftar pencakar langit di Dunia.

No comments:

Post a Comment