Monday, March 27, 2017

Penetapan Akseptor Sertifikasi Guru Tahun 2017


Penetapan akseptor sertifikasi guru tahun 2017 memakai hasil verifikasi calon akseptor tahun 2016 dan calon dibagi menjadi dua kelompok berikut :
  • Calon akseptor dengan status verifikasi tahn 2016 yaitu sudah disetujui A1, diambil sesuai kuota. Selanjutnya status verifikasi kini bagi kelompok ini disebut peserta.
  • Peserta tidak lulus PLPG dengan status simpulan selain TL (tidak lulus) dan GTA (gugur tanpa alasan). Status verifikasi kini kelompok ini disebut calon peserta.
Bagi kelompok status verifikasi peserta, harap memastikan berkas masih lengkap di LPMP, silahkan berkoordinasi dengan Dinas Kab/Kota atau Propinsi bagi guru dikmen. Sedangkan bagi kelompok status verifikasi calon peserta silahkan melengkapi ulang berkas dokumen untuk sertifikasi ke Dinas Kabupaten/Kota masing masing dan Dinas Propinsi bagi guru dikmen

UTN Ulang 1

Pelaksanaan UTN Ulang 1 sedang dalam proses persiapan daerah dan kegiatan pelaksanaan. Cetak kartu akseptor ujian sanggup dilakukan oleh guru yang bersangkutan melalui halaman ini kalau kegiatan pelaksanaan sudah selesai ditetapkan
Informasi pelaksanaan penetapan calon akseptor sertifikasi guru tahun 2017 dan pengaturan kegiatan UTN Ulang 1 silahkan klik tautan terkait.

No comments:

Post a Comment