Sunday, December 8, 2019

Uji Coba Komputer (Pc) Pertolongan Rps Dan Peralatan Smkn 2 Maros Tahun 2019

Alhamdulillah pada tahun 2019 ini SMKN 2 MAROS selain mendapakan pemberian Jamban dan Laboratorium pemberian DAK dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, juga mendapat Bantuan Pembangunan RPS dan Peralatan pemberian Dari Direktorat Pembinaan SMK, sesudah sebelumnya mengajukan Proposal melalui Website Takola SMK. Alhamdulillah tahun ini merupakan tahun kedua Sekolah Menengah kejuruan Negeri 2 Maros mendapat bantuan, sesuai Proposal yang di upload di Website Takola SMK.

Bantuan Pembangunan RPS Sekolah Menengah kejuruan Negeri 2 Maros sanggup diselesaikan sesuai   Jadwal Pelaksanaan Pembangunan ( Time Schedule ) dan Laporan 100 % nya telah di Upload di Website Takola SMK.. Bantuan Tahun 2019 ini sangat membatu proses pembelajaran di Jurusan, sebab selain berupa pemberian Gedung RPS, juga ditambah dengan Peralatan Komputer PC dengan Spesifikasi yg maksimal yang mendukung proses pembelajaran terutama peraktek Menggambar memakai Aplikasi Autocad, yang mana pada setiap Komputer PC sejumlah 9 unit telah pribadi terinstal AUTOCAD 2020. Semoga dengan terkirimnya laporan 100 % Bantuan Pembangunan RPS dan Peralatan, SMKN 2 MAROS sanggup masuk NOMINASI Sekolah Menengah kejuruan yang akan mendapat embel-embel pemberian Peralatan KOMPUTER PC yang sangat diperlukan dan DINANTIKAN Siswa - Siswi di SMKN 2 MAROS sehingga lebih maksimal lagi dalam proses pembelajaran di kelas.

Semoga segala jerih payah dan setiap perjuangan dari Bapak Kepala Sekolah dan TIM PANITIA SEKOLAH dan terutama  DIREKTORAT PEMBINAAN Sekolah Menengah kejuruan yang telah menawarkan pemberian senantiasa mendapat pahala dan di Ridhoi ALLAH SWT.. Aamiin.

Pintu Gerbang Sekolah Menengah kejuruan Negeri 2 Maros

Tampak Depan RPS



Video UDARA Sekolah Menengah kejuruan NEGERI 2 MAROS


FOTO UDARA Sekolah Menengah kejuruan NEGERI 2 MAROS


MOBILER ( KURSI DAN LOKER )


 Tampak Samping RPS




LOCKER 12T

 Bantuan Komputer  (PC)


 Bantuan Printer A3










 Spesifikasi Komputer ( PC )





                 
                                                                UJI COBA KOMPUTER PC BANTUAN DITPSMK


No comments:

Post a Comment