Monday, December 16, 2019

Program Revitalisasi Smk Tahun 2020 - 2024














Revilitasi merupakan transformasi seni administrasi pembenahan Sekolah Menengah kejuruan yang disusun berdasarakn masukan, saran, dan kritikan yang selama ini ada.
Tujuan utama RevitalisasiSMK untuk memperkuat kinerja Sekolah Menengah kejuruan sehingga bisa meningkatkan keberkerjaan lulusannya, dan keberadaanya sebagia daya dukung dan penopang peningkatan ekonomi wilayahnya terutama keunggulan lokal dan budaya, dengan basis dari bawah (bottom up approach).
Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan telah menerbitkan Panduan Penyusunan Rencana Induk Revitalisasi (RIR) Sekolah Menengah kejuruan Tingkah Sekolah. Panduan penyusunan Rencana Induk Revitalisasi Sekolah Menengah kejuruan di siapkan sebagai contoh bagi Sekolah Menengah kejuruan dalam penyusunan rencana aktivitas dan kegiatan revitalisasi sekolah.
Isi Panduan Rencana Induk Revitalisasi (RIR) Sekolah Menengah kejuruan tingkat Sekolah terdiri dari 4 (empat) bagian, pertma yaitu kata pengantar, bab kedua klarifikasi konsep revalitalisasi SMK, bab ketiga format RIR, dan bab keempat cara menyusun atau mengisi format RIR.

No comments:

Post a Comment