Sunday, October 6, 2019

Rumah Super Kecil (40 Meter Persegi)

Ada lebih banyak orang yang hidup di planet ini daripada yang pernah ada sebelumnya. Ditambah dengan fakta bahwa semakin banyak orang yang tertarik pada kenyamanan dan budaya kehidupan kota dan seharusnya tidak mengherankan bahwa kita telah hingga pada desain nilai yang bisa memakai ruang secara efisien. Dari interior rencana terbuka yang luasnya hanya 25 meter persegi hingga apartemen 40 meter persegi di jantung kota Budapest, kekaguman kami akan ruang kecil sedikit diam-diam terbuka. Dalam posting ini, kami mengeksplorasi tiga interior sangat kecil dari visualisator Konstantin Entalecev. Masing-masing berukuran kurang dari 400 kaki persegi tetapi masih berhasil memasukkan elemen desain yang menakjubkan dan ruang tamu yang indah. Silahkan lihat.


Apartemen 32 meter persegi (344 kaki persegi) ini memakai dinding beling interior untuk menciptakan kamar tidur yang tidak menciptakan rumah terasa lebih kecil.



Ruang makan kecil, dengan kursi-kursi indah yang terinspirasi dari Eames, sangat cocok untuk satu atau dua tamu.



Penggunaan warna-warna netral, yang meluas ke dapur sempit, menciptakan ruang terasa lebih terbuka dan tenang, meskipun kurangnya ruang lantai ekstra.



Bahkan kamar mandi terkecil pun terasa glamor saat didekorasi dengan marmer putih.



Warung mandi kecil ialah solusi tepat untuk kebersihan tanpa kelapangan.



Apartemen berikutnya bekerjsama memakai sketsa lantai yang sama dengan yang pertama, tetapi dengan beberapa perbedaan gaya.



Kita sanggup melihat bahwa beberapa elemen klasik tiba dengan lampu kristal dan bangku makan yang nyaman.
\


Pops ungu terlihat bahkan dari dapur, membawa sedikit riuh imajinasi ke atmosfer keseluruhan.



Kamar mandi keramik tidak cukup dekaden, tetapi berhasil menyelipkan mesin basuh di bawah meja, yang cukup nyaman di apartemen ukuran ini.


Apartemen ketiga berukuran 35 meter persegi (375 kaki persegi) dan menangani sketsa lantai yang berbeda dengan panache yang sama.



Dalam hal ini, ruang tersempit ialah ruang tamu yang mempunyai cukup ruang untuk sofa yang nyaman.



Desain ini memakai bilah sarapan kecil yang berfungsi sebagai area persiapan dapur.



Kamar tidurnya kecil tapi jendela-jendela besar tidak membuatnya merasa tertutup sama sekali



Shelving berfungsi ganda sebagai headboard, yang menambah minat dan sedikit penyimpanan yang bermanfaat.



Di kamar mandi, permukaan reflektif selalu menjadi keharusan tetapi di sini khususnya mereka menjaga ruang dari perasaan sempit.




Source: Home Designing 

No comments:

Post a Comment