Friday, January 13, 2017

Cara Gampang Meningkatkan Traffic Pengunjung (Visitor) Blog, Website Atau Situs Kita


Senang jumpa lagi sahabat Blog-TGB, hari ini saya mau mencoba sharing wacana cara gampang meramaikan pengunjung blog atau situs kita. Bagi onliner pemula yang gres menapaki dunia persilatan, eh salah dunia blogging tentunya ingin biar blognya ramai atau banyak dikunjungi.

Satu pujian tersendiri bagi pemilik blog atau situs jikalau blognya ramai dikunjungi atau dikomentari. Sehingga banyak diantara kita yang memanfaatkan cara-cara licik eh apa yah bahasanya? yang pada jadinya om gugel dapat balik murka dan ngambek. Nah oleh sebab itu cara-cara kita harus yang lebih elegan yang juga dapat menciptakan om gugel bahagia sama blog atau situs kita.
Jika punya blog atau situs dengan konten yang berbobot tinggi tentu tidak akan sulit untuk dapat meningkatkan pengunjung tiap hari, sebenarnya tidak mengecewakan banyak taktik cara menciptakan blog dapat ramai yang dapat terapkan supaya tetap stabil, namun kali ini saya akan menunjukkan beberapa poin penting dari pengalaman sendiri, berikut tips cara biar blog banyak pengunjungnya :
  • Blogwalking, jangan hanya titip link komentarlah dengan baik yakin peluang untuk kunjungan balik lebih besar.
  • Optimalkan media sosial atau social media ibarat facebook, twitter, instagram, atau pinterest dengan membuatkan tautan.
  • Optimalkan SEO On page blog/situs (silahkan searching di om gugel).
  • Gabung di lembaga besar, share posting blog / situs melalui menciptakan thread. Jangan lupa baca hukum yang berlaku disana, terkadang dapat juga dengan memanfaatkan kemudahan signature.
  • Buat visitor betah dengan goresan pena dan tampilan blog menarik serta loading yang cepat.
  • Guest blogging meskipun belakangan meredup sebab google dapat mengindikasi sebagai perjuangan spam link. Tapi kalau sekiranya goresan pena anda berkualitas dan niat membuatkan kenapa tidak ?
  • Buat posting secara bersiklus untuk memberi nilai tambah pada pengunjung.
  • Cari dan buat beberapa topik terkenal melalui Google Trend.
  • Gunakan Alexa rank dari situs gosip terkenal ternama untuk mengecek TOP KEYWORD.
  • Submit artikel Social Bookmark, tapi ini sudah jarang sekali saya lakukan. Kalau mau submit perhatikan website penyedia submit tersebut pastikan masih terindex dan mempunyai reputasi elok atau tidak.
Demikianlah beberapa cara meningkatkan traffic blog, website atau situs yang biasa kita lakukan bagi newbie ibarat om Blog-TGB ini. Silahkan dipraktekkan jikalau ada yang mau ditanyakan silahkan komentar di bawah postingan ini.

No comments:

Post a Comment