Monday, June 20, 2016

Cara Menyiasati Kamar Mandi Kecil Biar Terlihat Luas

Sebuah rumah yang higienis salah satunya yakni dilihat dari kamar mandinya CARA MENYIASATI KAMAR MANDI KECIL AGAR TERLIHAT LUAS

Sebuah rumah yang higienis salah satunya yakni dilihat dari kamar mandinya, karena kamar mandi merupakan daerah untuk beraktivitas membersihkan badan sesudah seharian beraktivitas diluar rumah dalam bekerja. Namun terkadang kebanyakan orang sering mengabaikan kebersihan dari kamar mandi itu sendiri, banyak hal yang sanggup kita lakukan untuk menangani duduk kasus kamar mandi. Salah satunya yakni dengan mendekorasi kamar mandi supaya jauh kelihatan lebih bagus, higienis dan juga nyaman.

Apalagi jikalau kita mempunyai kamar mandi yang berukuran kecil, tentunya ini akan lebih sulit jikalau kita tidak sanggup mendekorasinya dengan benar. Langkah yang harus kita lakukan yakni supaya menciptakan kamar mandi yang kecil itu terlihat jauh lebih luas sehingga akan menciptakan kenyamanan bagi si penghuni itu sendiri, berikut adalah cara gampang mendekorasi kamar mandi kecil supaya terlihat lebih luas.

1. Minimalisir Penempatan Rak di Dinding

Untuk kamar mandi yang berukuran besar memang sangatlah penting menambah rak dinding untuk daerah penyimpanan, namun jikalau kamar mandi kita berukuran kecil maka itu terang akan menciptakan ruangan jauh terlihat lebih sempit. Oleh alasannya yakni itu, duduk kasus penempatannya juga harus benar-benar diperhatikan supaya tidak menciptakan ruangan menjadi lebih sempit. Tak hanya duduk kasus rak saja, penempatan gantungan handuk dan juga beling harus di letakan pada daerah yang tepat.

2. Pemilihan Lampu

Masalah penerangan, biasanya jikalau ruangan tersebut kecil maka gunakanlah lampu yang terang (neon). Hal ini semoga kamar mandi yang kecil tersebut menjadi lebih luas serta pastinya lebih nyaman.

3. Warna Bingkai Jendela

Anda sanggup mewarnai bingkai jendela kamar mandi Anda untuk menunjukkan kesan luas, pastikan untuk bingkainya itu sendiri menentukan warna yang terang. Supaya lebih lezat di lihat serta mengakibatkan kesan luas pada ruangan.

4. Pasang Cermin Besar

Cermin besar sanggup Anda letakan pada kamar mandi sempit Anda, ini bertujuan supaya anda jauh lebih gampang dalam membersihkan badan dan pastikan diletakan di belakang pintu kamar mandi, tentunya dengan penambahan cermin ruangan kecil akan tampak luas dengan pantulan dari cermin tersebut.

5. Dinding Warna Cerah

Pemilihan warna cat dinding juga sangat menghipnotis suatu ruangan, untuk ruangan yang kecil maka sebaiknya menerapkan warna dinding yang cerah supaya cahaya pada kamar mandi tersebut jauh lebih terang.

6. Pilih Warna Lantai yang Terang

Jika kita telah menerapkan warna cerah pada dinding, pastikan juga untuk warna lantai diubahsuaikan dengan cat dinding,. Jika cat dinding cerah, maka lantai juga harus cerah ini bertujuan supaya ruangan jauh terlihat lebih luas dan nyaman.





Sumber : http://rumahbagusminimalis.com/

No comments:

Post a Comment