Friday, September 23, 2016

Membangun Dengan Sistem Blok Beton Ini Mengurangi Waktu Konstruksi 50%


Sektor yang muncul dari konstruksi sedang membuatkan sistem gres yang berhasil tidak hanya mengurangi waktu konstruksi dan biaya, tetapi juga memecahkan duduk kasus perumahan di tempat yang paling kurang beruntung Meksiko. Berasal dari teknik konstruksi yang sebelumnya dikenal, perusahaan nasional merambah ke pasar internasional dengan mengusulkan model gres dari konstruksi yang memakai materi yang lebih sedikit dan mempunyai kekuatan struktural yang lebih besar dan kenyamanan yang lebih besar. Mereka juga memperkenalkan materi cerdas menyesuaikan diri dengan kebutuhan pembangunan


Sektor yang muncul dari konstruksi sedang membuatkan sistem gres yang berhasil tidak hanya mengurangi Sebagai cuilan dari terobosan ini industri baru, Juan Manuel Reyes dari Armados Omega dan arsitek Jorge Capistrán telah mengembangkan, sistem konstruksi murah gres yang juga mengurangi waktu konstruksi sebesar 50 %. Menggunakan blok modul tunggal dan tidak memerlukan pengikat, campuran, atau tenaga kerja terampil.

Blok ARMO, yang dikembangkan oleh Bersenjata Omega, memulai debutnya pada selesai 2015 dalam sebuah siaran pers resmi oleh Dewan Meksiko Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, di mana Juan Manuel Reyes menyampaikan tujuan perusahaan "adalah untuk menyediakan sistem konstruksi gres untuk lebih berkontribusi ke pertemuan masyarakat Meksiko yang undangan untuk perumahan yang layak. " Proses manufaktur untuk blok kerikil memakai metode produksi menurut materi daur ulang dan konsumsi air yang rendah. Tim pengembang tertarik merilis ke pasar sistem gres self-bangunan pada skala yang berbeda dan untuk kebutuhan yang berbeda.





Menurut Jorge Capistran, yang dipatenkan sistem inovatif mempraktekkannya pada tahun 2009 untuk sebuah proyek yang dikembangkan oleh Kementerian Pembangunan Sosial (SEDESOL), ia telah membangun lebih dari 300 rumah di Sierra Negra, Puebla.

Ide perakitan tertentu, yang seolah-olah dengan teka-teki, ialah bahwa sistem training atau bangunan sisi luas yang menyulitkan proses perakitan atau menghasilkan biaya tinggi bangunan tidak lagi diperlukan. "Metode konstruksi ini membantu pekerja sebab mereka tidak memerlukan training yang ekstensif untuk menerapkan sistem" kata eksekutif Juan Manuel Reyes.

Dengan pabrik di Cholula, Puebla, perusahaan Meksiko terus membuat elemen gres yang diversifikasi produk dan berfungsi sebagai elemen dekoratif dengan aneka macam selesai, warna, dan tekstur dalam lembaran, dengan impian menggantikan sistem tradisional, mengurangi biaya sambil bantuan signifikan untuk sektor konstruksi dan perumahan di Meksiko.


No comments:

Post a Comment