Tuesday, September 13, 2016

Lima Tips Untuk Menciptakan Kampanye Iklan Topikal

Membuat kampanye iklan tidak selalu merupakan proses yang cepat dan seringkali memerlukan diskusi yang luas dan perdebatan antara forum dan klien sebelum arah sanggup disepakati. Untuk alasan ini, membuat kampanye topikal dikaitkan dengan insiden isu dikala ini bisa tampak terlalu sulit kiprah untuk banyak forum untuk bahkan mencoba.

Namun, tujuan utama dari kampanye kreatif untuk memicu percakapan antara audiens sasaran Anda. Dari dunia nyata pengalaman networking, kita semua tahu itu jauh lebih gampang untuk bergabung percakapan yang sudah terjadi dari mulai dari awal dan mencoba untuk melibatkan orang dalam merek percakapan baru.Menjadi topikal sanggup menawarkan kampanye dorongan ekstra ke dalam sorotan bahwa mereka dinyatakan akan kekurangan.

Jadi bagaimana Anda melakukannya? Pada Satu Black Bear, kami baru-baru ini membuat kampanye untuk operator instruktur National Express yang menyadap kehebohan media sekitarnya 'traingate', di mana pemimpin Partai Buruh Jeremy Corbyn diposting video sosial dari lantai pada kereta Virgin, mengklaim ia tidak sanggup menemukan dingklik - sesuatu yang kemudian dibantah oleh Virgin.

 

Berdasarkan pengalaman itu, berikut yaitu lima petunjuk perihal membuat kampanye topikal sukses:

Jari pada denyut nadi

Satu-satunya cara untuk menjadi topikal dalam output Anda yaitu untuk menjaga menutup mata pada apa yang terjadi, tapi ini tidak terlalu sulit. Menjaga satu mata pada tren Twitter terbaru, misalnya, yaitu sebagai baik metode sebagai salah satu dari menjaga up-to-date dengan berita. Sebagian alasannya yaitu korban sosial yang kuat, kami menghabiskan banyak waktu menonton keluar untuk peluang taktis dalam isu sebagai seluruh tim begitu, dalam hal ini, posting video orisinil Corbyn sudah cukup untuk menawarkan kami sebuah ide untuk klien kami National Express .

Tahu proposisi klien Anda

Dalam rangka untuk cepat melihat peluang topikal untuk klien Anda, yaitu penting bahwa Anda tahu proposisi klien dan kunci pesan off dengan hati. Ini harus tertanam dalam diri setiap anggota badan.Dengan kesempatan ini, kami tahu bahwa menyediakan 'dijamin kursi' yaitu proposisi kunci untuk National Express, sehingga gambaran Corbyn duduk di lantai kereta Virgin yaitu hadiah mutlak yang kami ingin membuat sebagian besar.

Jadilah realistis perihal sisi klien pengambilan keputusan

Tentu saja, jenis kampanye topikal hanya sanggup dicapai dengan klien yang tepat. Jika Anda tahu bahwa ada hanya ada cara bahwa klien Anda akan sanggup mencapai keputusan perihal ide kampanye pada waktu yang tepat, jangan buang waktu Anda mencoba. Ya, itu akan memperlihatkan kemampuan Anda untuk tiba dengan ide-ide yang baik, tetapi jikalau ide-ide tersebut kesannya meninggalkan untuk pergi ke limbah, serius sanggup menurunkan motivasi tim agen dan merusak korelasi dengan klien dalam jangka panjang.

Untungnya bagi kita, kita mempunyai korelasi yang jago dengan National Express dan tim klien kami sangat mendapatkan dan terbuka untuk anutan ibarat ini. Sebuah cepat 'mengepalai' email ke klien melayang anutan kreatif orisinil menguraikan judul, pilihan gambar dan mungkin pilihan jalan masuk media tertentu kebutuhan untuk bergerak cepat.Reaksi pertama yang ide kami yang sangat positif dan mendukung, jadi kami harus karya seni dan copy yang diproduksi dalam waktu 30 menit dari ide di balik diuraikan dalam email.

Jangan memotong proses kualitas biasa Anda

Kecepatan yaitu segalanya untuk sanggup memanfaatkan kesempatan topikal tapi jangan biarkan hal itu tergesa-gesa diterjemahkan ke standar yang lebih rendah dari biasanya. Memastikan bahwa semua kualitas biasa cek Anda dan proses dipatuhi, tidak peduli seberapa mendesak waktu penyelesaian. Klien Anda tidak akan terima kasih untuk menjadi cepat keluar gerbang jikalau Anda kesannya mendistribusikan kampanye yang mencakup kesalahan ketik atau ketidakakuratan faktual.

Membangun taktik distribusi Anda semenjak dini

Datang dengan ide kampanye topikal besar tetapi anutan yang serius juga harus diberikan pada tahap awal ibarat apa taktik distribusi akan.Dengan kampanye National Express, memimpin dengan membayar iklan sosial sesuai ide yang sangat baik dan, sekali lagi, taktik ini cepat disepakati dengan klien kami dengan makan siang pada hari ide yang disetujui.

Ingatlah untuk berpikir lateral bagaimana klien Anda bisa membajak sebuah dongeng tertentu jikalau tidak segera jelas. kampanye lain kami berlari untuk National Express berfokus pada serangan Kereta Southern yang terganggu penumpang yang bepergian antara London dan Brighton. Kami menyewa tiga banci untuk merayu penumpang suram di Victoria Station dengan membawakan lagu 'Aku akan bertahan dan membagikan rincian layanan National Express untuk rute.

Mendapatkan ide inti, menjadi terperinci pada titik Anda membuat dan apa yang ingin Anda capai dan melakukannya - sering bahwa kilatan pandangan gres taktis sanggup mengambarkan jauh lebih besar lengan berkuasa dari yang terbaik kampanye yang telah ditentukan, cermat direncanakan konvensional.

Richard Elwell yaitu kawan kreatif di One Black Bear

 

Artikel ini ditulis oleh Richard Elwell dari The Drum dan secara aturan berlisensi melalui jaringan penerbit NewsCred.

No comments:

Post a Comment